Promo TUPPERWARE Tukar Tupperware Lama Diskon 50% Periode 28 Januari - 03 Februari 2018 | Harga Diskon
Home » , » Promo TUPPERWARE Tukar Tupperware Lama Diskon 50% Periode 28 Januari - 03 Februari 2018

Promo TUPPERWARE Tukar Tupperware Lama Diskon 50% Periode 28 Januari - 03 Februari 2018

Promo Tupperware, Diskon Tupperware, Trade in tupperware


Promo TUPPERWARE Terbaru Tahun Baru Tupperware Baru
Tukar Tupperware Lama Anda dengan Tupperware Baru dan Dapatkan Diskon 50%*
Periode promo 28 Januari - 03 Februari 2018
(Klik gambar untuk memperbesar tampilan gambar)

Sambut tahun baru dengan koleksi Tupperware baru di lemari Anda, mengapa tidak?
Agar menambah semangat tahun baru kali ini Tupperware mengadakan promosi khusus pada 28 Januari – 3 Februari 2018 untuk menukarkan Tupperware lama Anda dengan koleksi Tupperware baru, Tupperware lama anda akan dihargai senilai diskon 50% untuk pembelian Tupperware baru. Berikut caranya :
  1. Membawa produk Tupperware lama dalam kondisi apapun ke Kantor Distributor / AGM Tupperware Indonesia terdekat di kota Anda.
  2. Meng-upload foto bersama produk baru di Facebook/Instagram, dengan hashtag #TahunBaruTupperwareBaru.
  3. Jangan lupa tuliskan nama dan lokasi pada postingan.
Lalu, produk apa saja yang bisa didapatkan dengan diskon 50%?
  1. Large Carry All Set
Large Carry All Set merupakan produk promosi terbatas, sehingga saat ini adalah waktu yang tepat untuk memilikinya. Apalagi dengan tambahan diskon 50%, Anda cukup membayar Rp 120.000,00 untuk mendapatkannya (harga normal Rp 240.000,00).
Large Carry All Set sangat cocok untuk membawa bekal piknik berdua, ukurannya yang cukup besar hingga 2L, sehingga wadah ini pas sebagai tempat menu favorit keluarga seperti nasi goreng atau bihun seafood, dalam jumlah besar.
Large Carry All Set juga dilengkapi dengan cariolier (handle) yang fleksibel, cukup kaitkan ke masing-masing wadah agar memudahkan Anda membawa kotak makan dalam sekali jinjing. Teknologi seal ketat udaranya bantu menjaga makanan di dalamnya tetap fresh saat akan disantap, menjaga debu tidak mudah masuk mengenai makanan. Praktis, higienis!

  1. Outdoor Tumbler
Saat mengajak keluarga pergi piknik terkadang kita bingung harus membawa minuman apa, dan menggunakan gelas apa supaya lebih praktis. Solusi utama yang dipilih biasanya membeli air mineral kemasan di minimarket, dan membawanya ke lokasi piknik. Namun apakah Anda tahu bahwa plastik air mineral ini bersifat kurang ramah lingkungan?
Yuk tunjukkan kepedulian kita terhadap lingkungan dengan membawa bekal air minum sendiri menggunakan wadah berkualitas yang bisa digunakan berulang? Tupperware Outdoor Tumbler adalah jawabannya, terdiri dari 4 varian warna ceria pasti akan menambah keriangan suasana piknik bersama keluarga. Khusus periode promosi kali ini, Anda bisa mendapatkannya dengan harga spesial Rp 62.500,00 (harga normal Rp 125.000,00).

  1. Cater Bowl
Mempersiapkan perlengkapan piknik tak lepas dari menu makanan apa yang akan dibawa. Apalagi kalau keluarga Anda adalah pecinta makanan kuah seperti soto, sup, atau rawon. Tentunya harus berpikir ulang untuk membawa menu berkuah ini ke lokasi. Tenang, sayur berkuah Anda bisa tetap dibawa lebih aman menggunakan Tupperware Cater Bowl, lho.
Cater Bowl dilengkapi oleh dua jenis bowl berukuran besar, yang dapat digunakan untuk wadah sayuran berkuah. Seal ketat udara dan ketat cairan yang dimiliki Cater Bowl akan menjaga kuah tidak tumpah, bahkan selama di perjalanan pun Anda tak perlu khawatir dengan bekal yang dibawa. Tambahan colander pada Cater Bowl juga dapat digunakan sebagai tempat lauk seperti tahu, tempe, atau bihun sehingga tidak tercampur bersama kuah.
Cater Bowl juga terdapat cariolier yang berfungsi sebagai handle, cukup kaitkan bersama kedua bowl untuk memudahkan Anda membawa dalam satu jinjing. Cariolier ini cukup fleksibel dan memiliki desain ergonomis, disesuaikan dengan lekukan genggaman tangan sehingga cukup praktis dibawa kemana saja. Cater Bowl juga dilengkapi fitur microwaveable, cukup buka katup pada seal sebelum memasukkannya ke dalam microwave.
Ingin memberikan hantaran rawon spesial ke tetangga atau kerabat? Pakai Cater Bowl paling praktis, yuk dapatkan koleksi ini dengan harga khusus Rp 147.500,00 (harga normal Rp 295.000,00).


Dapatkan Update Promo Terbaru di Fanspage Harga-Promo

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
>> LIHAT PROMO MENARIK LAINNYA, KLIK LOGO DI BAWAH INI :