TUPPERWARE Bagi-Bagi Wadah Bekal GRATIS 12 April 2018 | Harga Diskon
Home » » TUPPERWARE Bagi-Bagi Wadah Bekal GRATIS 12 April 2018

TUPPERWARE Bagi-Bagi Wadah Bekal GRATIS 12 April 2018

Promo Tupperware, Tupperware Gratis, Tupperware Bawa Bekal


Promo TUPPERWARE Terbaru
TUPPERWARE Bagi-Bagi Wadah Bekal GRATIS
Periode promo 12 April 2018
(Klik gambar untuk memperbesar tampilan gambar)

April telah tiba! Saatnya Pesta Bawa bekal lewat Kampanye TUPPERWARE BAWA BEKAL. Ya, Tupperware Indonesia kembali dengan Kampanye TUPPERWARE BAWA BEKAL yang akan berlangsung sepanjang April 2018. Tupperware ingin mendorong masyarakat untuk membangun pola hidup sehat melalui kebiasaan membawa bekal.

Bagi Anda yang mengaku millennials, sudah saatnya Anda melakukan kebiasaan positif salah-satunya dengan membawa bekal dari rumah. Tak hanya sekedar hemat dan sehat, masih ada banyak manfaat BAWA BEKAL loh. Buat Anda yang diet, bisa bawa bekal dengan porsi pas. Berbagi bekal bisa bikin Anda akrab dengan anak-anak kantor baru. Tak ketinggalan, lunch set yang trendy bikin matching sama OOTD Anda.

Tentunya wadah bekal itu harus yang berkualitas, aman dan juga trendy. Spesial di Kampanye ini, Tupperware Indonesia pun meluncurkan beragam produk lunch set yang trendy. Tak hanya itu, Ada produk spesial “BAWA BEKAL SET” hanya Rp75 ribu saja (hanya di bulan April).

Tentu saja, puncaknya di 12 April 2018, dengan GERAKAN TUPPERWARE BAWA BEKAL, Tupperware akan membagian GRATIS! ribuan produk wadah bawa bekal serempak Nasional di seluruh Indonesia. Bagi Anda yang berada si sekitar Jabodetabek segera datangi Lapangan Parkir Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat. Bagi Anda di luar Jakarta, Kunjungi Kantor-kantor Distributor, AGM (Authorized Group Manager) dan BL (Business Leader) Tupperware di kota-kota Anda! Cek lokasinya disini : https://www.tupperware.co.id/kontak-kami/distributor

Caranya gampang banget, pertama, Anda harus miliki akun sosial media (Facebook & Instagram) terlebih dulu. Kemudian, datangi lokasi Sarinah Thamrin atau kantor-kantor Distributor.  Upload foto produk Tupperware yang telah disediakan di sana ke akun media sosial pribadi dengan hashtag #TupperwareBawaBekal #PakeTupperware. Anda bisa langsung dapat produk GRATIS!

Semakin cepat Anda datang, semakin besar kesempatan untuk mendapatkan produk Tupperware secara gratis. Ayo meriahkan GERAKAN TUPPERWARE BAWA BEKAL 2018.


Dapatkan Update Promo Terbaru di Fanspage Harga-Promo

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
>> LIHAT PROMO MENARIK LAINNYA, KLIK LOGO DI BAWAH INI :