Harga dan Jadwal Kereta Api PRAMEKS Terbaru 2020 | Harga Diskon
Home » , » Harga dan Jadwal Kereta Api PRAMEKS Terbaru 2020

Harga dan Jadwal Kereta Api PRAMEKS Terbaru 2020

Jadwal Kereta Api, Harga Tiket Kereta, Jadwal Kereta Prameks


Buat kamu yang mau berkunjung ke kota Yogyakarta dan sekitarnya, khususnya yang melakukan perjalanan dengan pesawat terbang, ada informasi yang harus kamu tahu, dimana mulai tanggal 29 Maret 2020 nanti, seluruh penerbangan domestik dan internasional akan dipindahkan dari Bandara Adisucipto ke bandara baru Yogyakarta International Airport (YIA) yang terletak di Kulonprogo. Agak jauh memang dari kota Yogyakarta. Tapi jangan khawatir karena ada KA Bandara yang siap membawamu ke kota Yogyakarta dengan harga tiket promo Rp15.000*

KA Bandara ini menghubungkan antara stasiun di bandara Adisucipto (Stasiun Maguwo) dengan stasiun terdekat dengan bandara baru YIA (Stasiun Wojo). Selain KA Bandara, kereta api lainnya yang juga bisa kamu gunakan dari stasiun Maguwo ke stasiun Wojo dan sebaliknya, yaitu Kereta Api Prambanan Ekspres (KA Prameks).

KA Prameks adalah kereta api lokal yang menghubungkan Solo dengan Kutoarjo, berhenti di Stasiun Kutoarjo, Stasiun Jenar, Stasiun Wojo, Stasiun Wates, Stasiun Yogyakarta, Stasiun Lempuyangan, Stasiun Maguwo (Berseberangan dengan Bandara Adisucipto), Stasiun Brambanan (tidak semua KA Prameks berhenti di stasiun ini), Stasiun Klaten, Stasiun Purwosari, dan Stasiun Solo Balapan.

Harga tiket kereta Prameks berkisar antara Rp8.000 s.d. Rp15.000.

Berikut ini adalah jadwal dan harga tiket kereta api PRAMEKS harga yang berlaku per Januari 2020 (berlaku mulai 1 Desember 2019).
Untuk jadwal yang dari dan ke Stasiun WOJO (Stasiun terdekat dengan bandara baru Yogyakarta International Airport), lihat gambar terakhir yaa..
*) Jadwal dan harga dapat berubah sesuai dengan kebijakan PT Kereta Api Indonesia.

(Klik gambar untuk memperbesar tampilan)




Dapatkan Update Promo Terbaru di Fanspage Harga-Promo

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
>> LIHAT PROMO MENARIK LAINNYA, KLIK LOGO DI BAWAH INI :