GIVEAWAY !! Gratis Kanaka Scarf by Wearing Klamby atau Saldo OVO / GoPay / Voucher Rp100.000 | Harga Diskon
Home » , , » GIVEAWAY !! Gratis Kanaka Scarf by Wearing Klamby atau Saldo OVO / GoPay / Voucher Rp100.000

GIVEAWAY !! Gratis Kanaka Scarf by Wearing Klamby atau Saldo OVO / GoPay / Voucher Rp100.000

Jilbab Gratis, Giveaway time, Wearing Klamby, Kanaka Scarf, Free Gift


It's GIVEAWAY TIME dari Harga Diskon / Harga Promo
Sebagai bentuk apresiasi kami bagi para pengunjung setia Harga Diskon, menjelang Idul Fitri kali ini kami akan memberikan Kanaka Scarf (by Wearning Klamby) Gratis dan saldo OVO / GoPay / voucher belanja / uang tunai @ Rp100.000 atau mau pulsa juga boleh. Akan dipilih 5 orang yang beruntung dengan ketentuan:
- 2 orang akan mendapatkan Kanaka Scarf dan
- 3 orang akan mendapatkan saldo OVO / GoPay / voucher belanja / uang tunai / pulsa @Rp100.000 (bisa request mau yang mana).

Lihat detil Kanaka Scarf motif Raja Ampat di instagram Wearing Klamby, KLIK DI SINI

KANAKA SCARF yang kami bagikan bukan barang endorse yaa.. dan salah satu varian dari Kanaka Scarf yang paling favorit dan lumayan susah untuk didapatkan adalah color/motif RAJA AMPAT.

OK langsung saja mimin infokan mekanisme GIVEAWAY kali ini.
  • Wajib LIKE Fans page "Harga - Promo" di Facebook. Klik gambar di bawah ini dan Sukai / Like Fanspage Harga Promo.


  • Like dan  Share/Bagikan postingan Giveaway ini (yang ada di Fans Page Harga Promo Facebook) di halaman Facebook kamu masing-masing dan tag MINIMAL 3 orang teman kamu biar bisa ikutan giveaway kali ini. 

  • Klik gambar di bawah ini untuk mendapatkan link yang harus kamu BAGIKAN / SHARE di halaman Facebook kamu. Jangan lupa pada saat membagikan/share pilih "PUBLIK" biar kami bisa melakukan pengecekan. Berikan komentarmu dan klik "Posting"


  • Kami akan memilih 5 orang yang beruntung, terutama buat kamu yang aktif  Like / Comment / dan Share postingan-postingan promo dari halaman Harga Promo. Keputusan bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. 
  • Program giveaway ini akan ditutup pada hari Jum'at tanggal 22 Mei 2020 pukul 24.00 WIB dan akan diumumkan pada hari Sabtu tanggal 23 Mei 2020 atau paling lambat hari Minggu tanggal 24 Mei 2020.
-- Semoga Beruntung --


Dapatkan Update Promo Terbaru di Fanspage Harga-Promo

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
>> LIHAT PROMO MENARIK LAINNYA, KLIK LOGO DI BAWAH INI :