Promo Farmers Market JSM Akhir Pekan 19 - 21 April 2024 | Harga Diskon
Home » , , » Promo Farmers Market JSM Akhir Pekan 19 - 21 April 2024

Promo Farmers Market JSM Akhir Pekan 19 - 21 April 2024

Promo Farmers Market, Katalog Farmers Market, Weekend Promo, Promo Supermarket, Promo JSM


Katalog Harga dan Promo Farmers Market Terbaru
Promo Farmers Market Akhir Pekan/Mingguan. Dapatkan penawaran spesial dari Farmers Market untuk produk buah-buahan, sayur-sayuran, daging ayam, daging sapi, ikan, nugget, keju, es krim, minyak goreng, minuman, susu, sabun mandi, shampoo, popok/pampers, tissue, sabun cuci, softener, coklat dan berbagai kebutuhan sehari-hari lainnya.

Akhir pekan saatnya berbelanja penuhi kebutuhan harian keluarga hanya di Farmers Market dan temukan berbagai produk segar dan berkualitas mulai dari buah, daging, sayur hingga makanan ringan dengan harga terbaik.
Periode promo : 19 - 21 April 2024
(Klik gambar untuk melihat gambar lebih jelas)




Sekilas tentang Farmers Market :
Ranch Market dihadirkan sebagai supermarket yang menawarkan produk-produk berkualitas tinggi dan unik, sesuai dengan taglinenya “It’s a Balanced Life”, dan ditujukan untuk pangsa pasar kelas atas dan menengah atas. Guna mempertahankan loyalitas pelanggannya, Ranch Market terus meningkatkan kualitas pelayanan melalui berbagai inisiatif untuk menyempurnakan pengalaman belanja dan kepuasan pelanggan, serta memaksimalkan potensi yang dimiliki. Produk-produk yang berkualitas tinggi dan produk yang sesuai dengan gaya hidup sehat pelanggannya seperti produk organik, gluten free product dan dietary product selalu dihadirkan dan ditingkatkan kualitasnya dari waktu ke waktu.

Dalam kurun waktu 9 tahun sejak membuka toko Ranch Market, Perusahaan memutuskan untuk melakukan ekspansi bisnis dengan membuka target pasar yang baru, yaitu kelas menengah dan menengah ke atas. Perusahaan mengembangkan konsep supermarket yang baru pada tahun 2007, dengan nama Farmers Market. Farmers Market secara umum memiliki area yang lebih luas serta lebih menyajikan produk-produk dalam negeri. Dengan taglinenya “Fresh and Friendly”, Farmers Market berkomitmen untuk selalu menyediakan produk yang segar dan berkualitas tinggi dan memberikan pelayanan yang prima.

Sampai dengan akhir tahun 2017, Perusahaan telah mengoperasikan 34 toko yang terdiri dari 14 Ranch Market dan 20 Farmers Market, yang tersebar di beberapa kota, yaitu di Jakarta dan sekitarnya, Cikarang, Surabaya, Malang, Balikpapan dan Samarinda.


*** LIHAT PROMO AKHIR PEKAN LAINNYA, KLIK BANNER DI BAWAH INI ***


*** LIHAT PROMO FARMERS MARKET LAINNYA DALAM KATALOG FARMERS MARKET 2 MINGGUAN, KLIK GAMBAR DI BAWAH INI ***


Dapatkan Update Promo Terbaru di Fanspage Harga-Promo


----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
>> LIHAT PROMO MENARIK LAINNYA, KLIK LOGO DI BAWAH INI :